Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Aplikasi Hacking Wifi Terpopuler [UPDATE TERBARU]

Saya tidak akan menjelaskan tentang keamanan nirkabel dan WPA / WEP. Anda dapat membaca artikel yang ada tentang alat hacking nirkabel untuk dipelajari tentang mereka. Dalam posting ini, saya memperbarui daftar yang ada untuk menambahkan beberapa alat yang lebih hebat. Saya menambahkan tujuh alat baru dalam daftar yang ada untuk memberi Anda satu daftar alat cracking nirkabel yang paling sering digunakan.

1. Aircrack

Aircrack adalah alat cracking password nirkabel yang paling populer dan dikenal luas. Ini digunakan sebagai alat pengunci kunci WEP dan WPA-PSK 802.11 di seluruh dunia. Ini pertama menangkap paket jaringan dan kemudian mencoba untuk memulihkan kata sandi jaringan dengan menganalisis paket. Ini juga menerapkan serangan FMS standar dengan beberapa pengoptimalan untuk memulihkan atau memecahkan sandi jaringan. Optimasi termasuk serangan KoreK dan serangan PTW untuk membuat serangan lebih cepat dari alat cracking password WEP lainnya. Alat ini sangat ampuh dan paling banyak digunakan di seluruh dunia. Inilah alasan saya menambahkannya di bagian atas daftar.

Ini menawarkan antarmuka konsol. Jika Anda merasa alat ini sulit digunakan, Anda bisa mencoba tutorial online yang tersedia. Perusahaan dibalik alat ini juga menawarkan tutorial online agar Anda bisa belajar sendiri.

Download: http://www.aircrack-ng.org/

2. AirSnort

AirSnort adalah alat cracking password LAN nirkabel populer lainnya. Ini bisa memecahkan kunci WEP jaringan Wi-Fi802.11b. Alat ini pada dasarnya beroperasi dengan memonitor transmisi secara pasif dan kemudian menghitung kunci enkripsi saat cukup banyak paket telah dikumpulkan. Alat ini tersedia secara gratis untuk platform Linux dan Windows. Hal ini juga mudah digunakan. Alat belum diperbarui selama sekitar tiga tahun, namun nampaknya perusahaan dibalik alat ini sekarang tertarik untuk pengembangan lebih lanjut. Alat ini juga terlibat langsung dalam cracking WEP dan karenanya digunakan secara luas.

Download AirSnort: http://sourceforge.net/projects/airsnort/

3. Kismet

Kismet adalah Wi-Fi 802.11 a / b / g / n layer 2 sniffer jaringan nirkabel dan sistem deteksi intrusi. Alat ini pada dasarnya digunakan dalam troubleshooting Wi-Fi. Ini bekerja dengan baik dengan mode rfmon yang mendukung Wi-Fi card. Ini tersedia untuk platform Windows, Linux, OS X dan BSD. Alat ini secara pasif mengumpulkan paket untuk mengidentifikasi jaringan standar dan juga mendeteksi jaringan tersembunyi. Dibangun pada arsitektur modular server klien, alat ini bisa mengendus trafik 802.11b, 802.11a, 802.11g, dan 802.11n. Ini adalah alat open source dan mendukung standar nirkabel yang lebih cepat.

Download Kismet: http://www.kismetwireless.net/download.shtml

4. Kain & Mampu

Kain & Mampu adalah alat populer lainnya yang digunakan untuk cracking password jaringan nirkabel. Alat ini dikembangkan untuk mencegat lalu lintas jaringan dan kemudian menggunakan brute force untuk menemukan kata kunci. Inilah sebabnya mengapa alat ini banyak membantu saat menemukan kata kunci jaringan nirkabel dengan menganalisa protokol routing. Alat ini juga bisa digunakan untuk memecahkan jenis password lainnya. Ini adalah salah satu alat cracking password yang paling populer.

Alat ini bukan hanya untuk cracking WEP tapi juga berbagai fitur lainnya. Hal ini pada dasarnya digunakan untuk cracking password Windows. Inilah alasan alat ini sangat populer di kalangan pengguna.

Download Kain & Mampu: http://www.oxid.it/cain.html

5. WireShark

WireShark adalah alat yang sangat populer di jaringan. Ini adalah alat penganalisis protokol jaringan yang memungkinkan Anda memeriksa berbagai hal di kantor atau jaringan rumah Anda. Anda bisa tinggal menangkap paket dan menganalisa paket untuk menemukan berbagai hal yang berhubungan dengan jaringan dengan cara mengecek data di tingkat mikro. Alat ini tersedia untuk Windows, Linux, OS X, Solaris, FreeBSD dan platform lainnya.

Jika Anda berpikir untuk mencoba alat ini, sebaiknya Anda membaca dulu tentang jaringan dan protokol. WireShark membutuhkan pengetahuan yang baik tentang protokol jaringan untuk menganalisis data yang diperoleh dengan alat ini. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang hal itu, Anda mungkin tidak menganggap alat ini menarik. Jadi, coba hanya jika Anda yakin tentang pengetahuan protokol Anda.

Wireshark adalah salah satu alat yang paling populer di jaringan dan inilah mengapa disertakan dalam daftar ini di posisi yang lebih tinggi.

Download Wireshark: https://www.wireshark.org/

6. Fern WiFi Wireless Cracker

Fern WiFi Wireless Cracker adalah alat bagus lainnya yang membantu keamanan jaringan. Ini memungkinkan Anda melihat lalu lintas jaringan real-time dan mengidentifikasi host. Pada dasarnya alat ini dikembangkan untuk menemukan kelemahan pada jaringan komputer dan memperbaiki kekurangan yang terdeteksi. Ini tersedia untuk platform Apple, Windows dan Linux.

Ia mampu memecahkan dan memulihkan kunci WEP / WPA / WPS dengan mudah. Ini juga dapat menjalankan serangan berbasis jaringan lainnya pada jaringan berbasis nirkabel atau Ethernet. Untuk cracking WPA / WPA2, menggunakan WPS berdasarkan serangan berbasis kamus. Untuk cracking WEP, menggunakan Fragmentasi, Chop-Chop, Caffe-Latte, Hirte, ARP Request Replay atau serangan WPS.

Alat ini sedang dalam pengembangan aktif. Jadi, Anda bisa mengharapkan update tepat waktu dengan fitur baru. Pro versi alat ini juga tersedia yang menawarkan banyak fitur.

Download Fern WiFi Wireless cracker: http://www.fern-pro.com/downloads.php

7. CoWPAtty

CoWPAtty adalah alat cracking password nirkabel lainnya yang bagus. Ini adalah alat serangan kamus otomatis untuk WPA-PSK untuk memecahkan kata sandinya. Ini berjalan di Linux OS dan menawarkan antarmuka baris perintah yang kurang menarik untuk digunakan. Ini berjalan pada daftar kata yang berisi ribuan kata sandi untuk digunakan dalam serangan tersebut. Jika kata sandi ada dalam daftar kata kata sandi, alat ini pasti akan memecahkan kata sandinya. Tapi alat ini lambat dan kecepatannya tergantung dari daftar kata dan kata kunci password. Alasan lain untuk proses lambat adalah hash menggunakan SHA1 dengan benih SSID. Artinya password yang sama akan memiliki SSIM yang berbeda. Jadi, Anda tidak bisa begitu saja menggunakan tabel pelangi melawan semua titik akses. Jadi, alat ini menggunakan kamus kata sandi dan menghasilkan hash untuk setiap kata yang ada dalam kamus dengan menggunakan SSID. Alat ini mudah digunakan dengan perintah yang tersedia.

Dengan versi yang lebih baru dari tool CoWPAtty mencoba untuk meningkatkan kecepatan dengan menggunakan file hash pra-perhitungan untuk menghindari perhitungan pada saat retak. File pra-perhitungan ini berisi sekitar 172.000 file kamus untuk sekitar 1000 SSID yang paling populer. Tapi untuk serangan yang berhasil, SSID Anda harus masuk dalam daftar itu. Jika SSID Anda tidak ada di 1000 itu, Anda tidak beruntung. Tetap saja, Anda bisa mencoba alat ini untuk melihat cara kerjanya.

Download CoWPAtty: http://sourceforge.net/projects/cowpatty/

8. Airjack

Airjack adalah alat injeksi paket Wi-Fi 802.11. Ini digunakan untuk melakukan serangan DOS dan serangan MIM. Alat cracking nirkabel ini sangat berguna dalam menyuntikkan paket yang dipalsukan dan membuat jaringan turun dengan penolakan serangan layanan. Alat ini juga bisa digunakan untuk pria di tengah serangan di jaringan. Alat ini sangat populer dan powerful.

Download AirJack: http://sourceforge.net/projects/airjack/

9. WepAttack

WepAttack adalah alat open source Linux untuk memecahkan kunci WEP 802.11. Seperti beberapa alat lainnya dalam daftar, alat ini juga melakukan serangan kamus aktif. Ini menguji jutaan kata dari kamusnya untuk menemukan kunci kerja untuk jaringan. Hanya kartu WLAN yang bekerja yang dibutuhkan untuk bekerja dengan WepAttack untuk melakukan serangan tersebut. Kegunaan terbatas tapi bekerja mengagumkan pada kartu WLAN yang didukung.

Download WepAttack: http://wepattack.sourceforge.net/

10. NetStumbler

NetStumbler adalah alat cracking password nirkabel lainnya yang tersedia hanya untuk platform Windows. Ini membantu dalam menemukan titik akses nirkabel terbuka. Alat ini tersedia secara gratis. Pada dasarnya NetStumbler digunakan untuk wardriving, memverifikasi konfigurasi jaringan, menemukan lokasi dengan jaringan yang buruk, mendeteksi jalur akses yang tidak sah, dan banyak lagi.

Alat ini tidak terlalu efektif sekarang. Alasan utama adalah bahwa pelepasan alat stabil terakhir telah kembali pada bulan April 2004 sekitar 11 tahun yang lalu. Jadi, tidak bekerja dengan OS Windows 64 bit. Hal ini juga dapat dengan mudah dideteksi dengan sebagian besar sistem deteksi intrusi nirkabel yang tersedia. Jadi, Anda dapat menggunakan alat ini untuk tujuan belajar di jaringan rumah untuk mengetahui cara kerjanya.

Versi terpangkas yang dijuluki 'MiniStumbler' dari alat ini juga tersedia. Alat ini terlalu tua tapi tetap berfungsi dengan baik pada sistem yang didukung. Jadi, saya memasukkannya ke dalam daftar ini.

Download NetStumbler: http://www.stumbler.net/

11. inSSIDer

InSSIDer adalah salah satu pemindai Wi-Fi terpopuler untuk platform Microsoft Windows dan OS X. Alat ini dirilis di bawah lisensi open source dan juga diberikan sebagai "Perangkat Lunak Open Source Terbaik di Jaringan". Nantinya menjadi alat premium dan sekarang harganya $ 19.99. Pemindai Wi-Fi inSSIDer dapat melakukan berbagai tugas, termasuk menemukan titik akses Wi-Fi terbuka, kekuatan sinyal pelacakan, dan log penyimpanan dengan catatan GPS. Pada dasarnya alat ini digunakan oleh administrator jaringan untuk menemukan masalah di jaringan nirkabel

Download inSSIDer: http://www.inssider.com/

12. Wifiphisher

Wifiphisher adalah alat hacking bagus lainnya untuk mendapatkan kata sandi jaringan nirkabel. Alat ini bisa melakukan serangan phishing otomatis dengan cepat terhadap jaringan nirkabel Wi-Fi untuk mencuri password. Alat ini sudah terinstal di Kali Linux. Ini gratis untuk digunakan dan tersedia untuk Windows, MAC dan Linux.

Download dan baca lebih lanjut tentang WiFiphisher:
Https://github.com/sophron/wifiphisher

13. KisMac

KisMac adalah alat yang sangat mirip dengan Kismet, kami tambahkan dalam daftar di atas. Ini menawarkan fitur yang mirip dengan Kismet dan digunakan sebagai alat hacking jaringan nirkabel. Seperti namanya, alat ini hanya tersedia untuk Mac. Ini memindai jaringan secara pasif hanya pada kartu nirkabel yang didukung dan kemudian mencoba untuk memecahkan kunci WEP dan WPA dengan menggunakan kekerasan atau memanfaatkan kekurangan apapun.

Download KisMac:
Http://kismac-ng.org/

14. Reaver

Reaver adalah alat sumber terbuka untuk melakukan serangan brutal terhadap WPS untuk memulihkan kunci pass WPA / WPA2. Alat ini di-host di Google Code dan mungkin akan segera hilang jika pengembang belum bermigrasi ke platform lain. Itu terakhir diperbarui sekitar 4 tahun yang lalu. Mirip dengan alat lainnya, alat ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk alat lain dalam daftar yang menggunakan metode serangan yang sama.

Download Reaver:
Https://code.google.com/p/reaver-wps/downloads/list

15. Wifite

Wifite juga merupakan alat bagus yang mendukung jaringan terenkripsi WPS yang diacak melalui reaver. Ia bekerja pada sistem operasi berbasis Linux. Ini menawarkan berbagai fitur bagus yang berhubungan dengan cracking password.

Download Wifite: https://github.com/derv82/wifite

11 comments for "15 Aplikasi Hacking Wifi Terpopuler [UPDATE TERBARU]"