Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara / Trik Internet Gratis Untuk Kartu Three 3 Tanpa Kuota di Android 100% WORK


Selamat berkunjung di blog saya yang sangat sederhana ini , kali ini saya akan membuat Artikel tentang Cara / Trik Internet Gratis Untuk Kartu Three Tanpa Kuota  . Apakah work ? Apa ini cuma tipu tipu ? Buktikan saja sendiri , sebelumnya saya sudah menggunakan cara ini hampir 1 tahun yang lalu .

Lalu bagaimana cara nya ? langsung saja Download Alat dan bahan dan ikuti tutorial yang saya berikan hehe .

Alat dan Bahan :
1. KPN Tunnel Ultimate / Http injector ( Tapi di postingan ini saya menggunakan KPN)
2.  Akun SSH ( Kalian Bisa mendapatkan di fullssh.com )

Caranya :
1. Pertama, pastikan Aplikasi diatas sudah terinstal dengan baik di Gadget anda
2. Buka KPN Tunnel Ultimate
3. Langsung masuk ke sub menu Setting -> kemudian centang SSH Tunnel

4. Setelah itu masuk ke SSH Tunnel kemudian tambahkan akun SSH yang sudah kalian dapatkan tadi , disini saya merekomendasikan menggunakan akun dengan country SG / Singapore karena itu yang paling stabil diantara yang lainnya





5. Kemudian kembali ke menu awal dan biarkan Payload tetap kosong, Proxy pilih No Proxy dan biarkan port tetap menjadi 2323 .
6. Kemudian Klik Start 


Nah , kalo udah seperti gambar diatas itu tandanya sudah terhubung dan anda dapat ber internet ria dengan gratis tanpa ada hambatan kuota hehe , yang perlu saya peringatkan adalah "Trik ini hanya untuk kartu yang tidak memiliki pulsa / kuota , 0 pulsa 0 kuota" Jadi jika anda bertanya "Kok kuota ane berkurang gan ?" ya kalo mau pake trik ini anda harus memakai kartu yang 0 pulsa 0 kuota , atau bekas paketan yang sudah habis.

"Apa bisa dibuat Internetan Hotspot ke Laptop/PC" Bisa gan , saya akan membuat tutorial agar bisa berinternetan dengan gratis melalui android yang sudah terhubung KPN . 
Silahkan Baca : 

Demikian Artikel yang saya sampaikan , semoga mudah dipahami dan bermanfaat bagi anda semua , jika ada yg perlu ditanyakan / kurang jelas bisa komen dibawah ini atau kontak personal . 


key: internet internet gratis android internet gratis android 2016 internet grĂ¡tis apps internet gratis vpn internet gratis internet gratis iphone internet gratis pc internet gratis vpn tutorial internet gratis app internet gratis internet gratis 2016 www internet com gratis Kpn tunnel ultimate http injector

6 comments for "Cara / Trik Internet Gratis Untuk Kartu Three 3 Tanpa Kuota di Android 100% WORK"

  1. Ini beneran work apa gak gan?
    Soalnya saya sudah coba yang lain tapi gak bisaa

    ReplyDelete
  2. there was a problem while connecting
    ^
    itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. With everything taken into account there are a variety of reasons it is strong to embrace a gym routine everyday practice. For one it's going to truly "secure you" to program that will come by your outcomes, period and it's additionally going to rouse you (ideally) to get up and accomplish something consistently. This is in no way, shape or form a wellness pitch process however leisurely, after some time, you'll begin embracing this into your consistently life and it will end up being an instilled propensity that everybody around you will start to regard.

    ReplyDelete
  4. I likewise assume that there will generally be a couple of fortunate movie producers who, all through the whole presentation process, fly under the supposed radar without amusement lawyer backup. They will apparently stay away from traps and InsimWe trust like flying bats are rumored to keep away from individuals' hair. Via relationship, probably my closest companion hasn't had any health care coverage for quite a long time, and he is still looking great and monetarily above water - this week, at any rate.

    ReplyDelete