Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Adsense Tahap 1


Selamat Siang,

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mendaftar Adsense Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih sebesar besarnya karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya ini , buat yang belum tahu , apasih adsense ? untuk apa sih adsense itu ? langsung saja saya akan menceritakan pengalaman saya mendaftar adsense. 

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unitiklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik. sumber (https://id.wikipedia.org/wiki/AdSense)

Sebenarnya saya sudah lama mencoba mendaftar Adsense tetapi selalu gagal dengan notice sebagai berikut : 
Mohon maaf, data kami menunjukkan bahwa saat ini Anda tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi di AdSense. Pastikan untuk meninjau Persyaratan dan Ketentuan kami.

Saya pikir pada waktu itu Blog saya memang belum memenuhi kriteria , setelah itu saya membenahi tampilan dan mengUpdate Artikel dan kemudian saya mencoba lagi mendaftar dan tetap saya muncul tulisan seperti itu setelah mengisi data adsense dan menge Klik Button "Kirim Permohonan" .

Setelah sekian lama cari kesana kemari tetapi tidak mendapat solusi , akhirnya saya mencoba berfikir ke akun gmail saya karena waktu itu saya menggunakan tahun lahir 1998 , karena pada waktu itu saya masih duduk di Kelas 2 SMK jadi belum cukup umur menurut pihak Adsense wkwk . 

Minggu lalu saya tepatnya pada tanggal 21 September 2015 saya mencoba memberanikan diri untuk mengirimkan lamaran Permohonan Adsense sudah bisa dikirimkan tidak seperti waktu daftar pertama daftar. Tetapi hingga sekarang tanggal 29 September 2015 belum ada review dari pihak Adsense , padahal sudah seminggu lebih . 
Hingga sekarang saya masih menunggu jawaban yang tak kunjung datang dari pihak Adsense untuk Blog saya . Baiklah cukup sekian pengalaman yang dapat saya sampaikan , untuk lebihnya akan saya sampaikan di Artikel saya yang baru setelah mendapat jawaban dari pihak Google Adsense , entah itu di Terima atau di Tolak . Mohon Doanya Gan :D



Tag : Pengalaman Adsense , ditolak adsense , mendaftar adsense 

16 comments for "Pengalaman Adsense Tahap 1 "

  1. Replies
    1. Hooh gan bener sekali , jadi Ketentuan Google kan tidak semua umur bisa bergabung :D Harus cukup umur :D

      Delete
  2. wah ,kalo tahap ini ane udah sering banget gan,alasan adsense biasanya karna traffic kurang.. :(

    nice artikel .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ane malah sampe saat ini belum dapat surat cinta dari Adsense , terimakasih kunjungannya gan

      Delete
    2. kalo ane dari tahap satu ke tahap dua ga sampe 2 hari dah di konfirmasi.blog yang satunya

      Delete
  3. Hahaha... Kita sama gan, saya newbi, baru tanggal 21 septmbr kemaren ubah tgl lahir dari 99 jadi 92... Hehehe..

    ReplyDelete
  4. Tahap pertama sih saya langsung di setujuin gan, Semoga pengajuan yang kali ini diterima ya gan :D

    ReplyDelete
  5. tahap yang paling sering di tolak, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending kalo ditolak , lah ini belum ada jawaban sama sekali wkwk

      Delete
  6. Semangat mas, sebenarnya keterima GA itu gampang kalau mau nulis artikel teeus selama review, minimal 1 hari 1. Kan sudah dijelaskan di bagian bawah saat mau ke dasbor GA (tampilan sebelum mendaftar), disitu kita dihimbau untuk mementingkan sibuk ke menulis artikel daripada, sibuk ngurusin GA. Happy blogging mas CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasi gan masukannya hehe lebih semangat buat bikin artikel deh :D thanks kunjungannya gan . salam blogger

      Delete
  7. Gak bisa di pakai buat modem zte f660

    ReplyDelete
  8. Gak bisa di pakai buat modem zte f660

    ReplyDelete